DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Ketum PB Konsolidasi Dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau

PEKANBARU – Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan pertemuan konsolidasi organisasi dengan jajaran Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau di Pekanbaru, Kamis 1 Februari 2024.

Pertemuan bernama coffee morning dan diskusi tersebut untuk memperkuat konsolidasi, sekaligus membahas penertiban aset organisasi, pendataan tenaga guru, da`i, program Ramadhan, serta kolaborasi dengan pemda maupun persiapan Pilkada nanti.

Dijelaskan pada Pilkada serentak tahun 2024, ada beberapa pengurus Al Washliyah akan maju sebagai bakal calon bupati dan walikota.

Kedatangan Ketua Umum PB Al Washliyah ke Provinsi Riau, merupakan rangkaian konsolidasi organisasi, sebelum bertolak ke Jakarta. Sebelumnya ketua umum berada di Kota Medan, Sumatera Utara menhadiri acara penabalan nama tokoh Al Washliyah. HM Arsyad Thalib Lubis dan Abdul Halim Harahap menjadi nama jalan di Kota Medan.

Kegiatan konsolidasi ini sekaligus silaturahim dan melihat langsung perkembangan Al Washliyah di daerah, sebagai tindaklanjut dari rencana rapat koordinasi PB Al Washliyah dengan PW-PW Al Washliyah se-Indonesia, serta pimpinan organisasi bagian tingkat pusat.

Ketua PW Al Washliyah Provinsi Riau, Drs.Masrul Kasmi, M.Si, Sekretaris, Irsyadul `Ibad, S.IP, M.IP dan bendahara Irfan Zulfikar, M.Ag. (sir)

lihat lebih banyak lagi

BPRS Al Washliyah Medan Jual 500 ribu Saham Per Saham 10 Ribu Rupiah

MEDAN - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah akan menjual saham sebanyak 500 ribu saham kepada kalangan internal dan ekternal. Penjualan saham tersebut...

Banyak yang Harus Dibenahi di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

MEDAN - Banyak hal yang harus dibenahi dalam Panti Asuhan Al Washliyah, termasuk dalam pembinaan terhadap anak panti. Hal ini dikemukakan Ketua Umum Pengurus...

Ketum PB Al Washliyah Rapat BPRS di Medan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan rapat dengan Komisaris Utama BPRS Al Washliyah dan semua unsur pelaksana BPRS Al Washliyah, di...

Ketum PB Diskusi Potensi Kader Washliyah ke Senayan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis,SH,MM di sela-sela kesibukannya di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa 30 Januari 2024, menyempatkan diri berdiskusi guna mensingkronkan...