DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Kamis, Ketum PB Al Washliyah Letakkan Batu Pertama Rumah Tahfidz dan Paud di Kota Malang

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam`iyatul Washliyah (PB Al Washliyah), Dr.H.Masyuhuril Khamis, SH,MM menurut agenda akan meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz dan Pendidikan Anak Usia Dini di Malang, Jawa Timur, pada hari Kamis 7 Desember 2023.

Dalam surat undangan Pengurus Wilayah Al Washliyah Jawa Timur, yang ditandatangani oleh Dr.Rosidi Roslan (Ketua) dan Ir.Hadi Widagdo (Sekretaris) menjelaskan bahwa acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz, Insya Allah berlangsung di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Media ini mencatat, Jumat tanggal 16 Juni 2023/27 Zulkaedah 1444 H lalu, pengurus Besar Al Washliyah menerima tanah wakaf dari seorang warga, bernama Hj Siti Alfiasih. Acara itu ditandai dengan penyerahan dokumen tanah dari pewakif kepada pengurus di kantor PB Al Washliyah, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 41 Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Tanah seluas 1.400 meter persegi itu berada di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pewakaf menyatakan Al Washliyah menjadi pilihannya untuk menerima wakaf tersebut. Ia berharap di lahan itu dapat dibangun Rumah Tahfidz.

Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM didampingi Bendahara Umum PB Al Washliyah, Drs.H.Rijal Naibaho,MM dijadwalkan hadir di Kota Malang untuk peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz dan Paud di kota tersebut. Kunjungan orang nomor satu Al Washliyah ini juga merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-93 Al Washliyah, yang sudah dimulai sejak awal Oktober lalu.

Berdasar jadwal, tanggal 9 Desember di Anjatan, Indramayu. Tanggal 10 Desember 2023 pagi di Perguruan Al Washliyah Sukra, Indramayu, dan malam harinya di Perguruan Al Washliyah Cirebon. (rilis/sir)

lihat lebih banyak lagi

Sekolah, Madrasah dan Panti Milik Washliyah Akan Dipasangi Plang Nama

SENTUL - Sekolah, madrasah, panti asuhan, kantor, kampus milik organisasi Al Washliyah segera dipasangi plang nama. Hal tersebut dilakukan sebagai realisasi penertiban asset...

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Diharapkan Berkenan Membuka Rakernas Al Washliyah

SENTUL - Pengurus Besar Al Washliyah mengharapkan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dapat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Al Washliyah II yang Insya Allah diselenggarakan...

Pertemuan Silaturahim PB Al Washliyah di Sentul

SENTUL - Pada tanggal 21 Juli 2024, Pengurus Besar (PB) Al Jam’iyatul Washliyah telah mengadakan acara Rapat Pengurus Harian dan Silaturrahim di Bumi Gumati...

Ketum PB: Kemah Nasional Pramuka Sebagai Upaya Membesar Al Washliyah

JAKARTA - Rencana pelaksanaan kemah nasional Pramuka Al Washliyah, yang insya Allah digelar pada 25,26 dan 27 Oktober 2024, menurut Ketua Umum PB Al...