DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Pengurus Besar Al Washliyah Rakor Bersama Pimpinan Organ Bagian Pusat

JAKARTA – Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Besar Al Washliyah bersama Pimpinan Organ Bagian Pusat Al Washliyah di Kantor Jakarta Pusat. Jum’at, 29 Safar 1445h / 15 September 2023.

Ketua Umum PBAW Dr. KH. Masyhuril Khamis didampingi Sekjen Dr. Ir. H. Amran Arifin dan Bendum Drs. H. Rizal Naibaho menyampaikan nasehat dan arahan kepada masing-masing Pimpinan Organ Bagian Pusat Al Washliyah terkait perkembangan ekspansi dan kaderisasi.

Ada 7 organ bagian, Muslimat Al Washliyah, Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah (IGDA), Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA), Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH), Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), Angkatan Puteri Al Washliyah (APA).

Pengurus Besar Al Washliyah berharap ketujuh organ bagian pusat terus melakukan program-program sesuai kapasitasnya.

“Kita mengurus Al Washliyah ini sama dengan mengurus kemajuan Islam, itu yang membuat saya dan kita bertahan disini. Nanti kalau ditanya malaikat, apa ibadahmu? Mengurus Islam, melalui mana? Melalui Al Jam’iyatul Washliyah. Apa saja yang kalian buat? Memperbaiki pendidikan, memperbaiki dakwah, memperbaiki ekonomi, amar ma’ruf nahi munkar itu yang kita bangun.” Kata KH. Masyhuril Khamis dalam nasehat dan arahannya.

Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah merespon baik apa yang di inginkan oleh Pengurus Besar untuk kemajuan organisasi ini.

“Kami tegak lurus bersama Pengurus Besar, Sami’na Wa Atho’na!” Ujar Aminullah Siagian Ketua Umum PP GPA

Terakhir, melalui Ketua Bidang Antar Lembaga dan Organisasi Wizdan Fauran Lubis mengajak masing-masing Pimpinan Organ Bagian Pusat Al Washliyah terus berkoordinasi dengan Pengurus Besar terkait program terlebih untuk mengisi kepengurusan di wilayah-wilayah yang belum ada organ bagian Al Washliyahnya. (luthfi)

lihat lebih banyak lagi

Suhu 48 Derajat, Jemaah Diimbau Tidak Lontar Jumroh Sebelum Pukul Empat Sore

MINA - Suhu mencapai 48 derajat celcius melanda di Mina, Arab Saudi pada hari Senin 17 Juni 2024/11 Zulhijjah 1445 H. Petugas Penyelenggara Ibadah...

Raja Doa Bersama Tokoh Washliyah Untuk Almarhum Wizdan Fauran Lubis

RAJA FANNY FATAHILLAH, SS, M.Si, putra Keetua Umum PB Al Washliyah, juga bakal calon Bupati Labuhan Batu, Sumatera Utara, bersama masyarakat, ulama, khalifah dan...

Pentingnya Pengembangan Profesionalisme Guru Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

DALAM era pendidikan modern yang dinamis dan terus berkembang, peran guru sebagai pendidik profesional menjadi semakin krusial. Guru tidak hanya bertindak sebagai penyampai informasi...

PP HIMMAH Adakan Rapat Bentuk Panitia Muktamar

JAKARTA -Pengurus Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) menggelar rapat pembentukan Panitia Pelaksana Muktamar XI HIMMAH. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Lt...