DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

PB AL WASHLIYAH LAKUKAN FIT AND PROPER TEST CALON DEKAN DAN WAKIL DEKAN FAKULTAS HUKUM DAN EKONOMI UNIVA MEDAN 

MEDAN – Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah melalui Ketua Umum Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH., MM melakukan Fit and Proper Test Calon Dekan dan Wakil Dekan Periode 2023-2027 Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan. 

Agenda tersebut dilaksankan setelah dari Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, Ketum PB Al Washliyah yang di dampingi Sekretaris Jenderal Dr. Ir. H. Amran Arifin, MM., MBA dan juga Rektor UNIVA Medan Assoc. Prof. Dr. H. M. Jamil, MA.

Turut hadir juga Ketua STIE Al Washliyah Sibolga Mansur Tanjung, SE., MM di dampingi Badan Pengurus Harian (BPH) Drs. H. Aswad dan juga hadir Ketua dan Wakil Ketua STAIS Al Washliyah Binjai. (red)

Fit and Proper Test tersebut dilaksanakan pada hari kamis tanggal 5 Dzulkaidah 1444 H / 25 Mei 2023 di Aula Kampus UNIVA Medan.

Tim Fit and Proper Test Calon Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Hukum dan Ekonomi UNIVA Medan yang di utus oleh Pengurus Besar Al Washliyah yaitu :

  1. Dr. Ir. H. Amran Arifin, MM., MBA (Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah)
  2. H. Ridwan Tanjung, M.Si (Ketua Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Washliyah)
  3. M. Razvi Lubis, S.Pd., M.Pd (Sekretaris Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Washliyah)

Sementara itu, Bakal Calon Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Hukum dan Ekonomi Periode 2023-2027 UNIVA Medan yang mengikuti Fit and Proper Test setelah hasil verifikasi berkas, nama-namanya sebagai berikut : 

Calon Dekan Hukum UNIVA Medan :

1.Nur Himmi Falahiyati, SH., M.Kn

2.Muhlizar,, SH, MM., MH

Calon Wakil Dekan Hukum UNIVA Medan :

1.Akhirudin Ahmad, SH., MH

2.Joharsyah, SH., MH

Calon Wakil Dekan Fakultas Ekonomi UNIVA Medan :

1. Riny Viri Insy Sinaga, S.Pd., M.Si

2. Siti Ummi Arfah Nasution, SE., MM

3. Zulaili, SE., M.Si

(luthfi)

lihat lebih banyak lagi

BPRS Al Washliyah Medan Jual 500 ribu Saham Per Saham 10 Ribu Rupiah

MEDAN - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah akan menjual saham sebanyak 500 ribu saham kepada kalangan internal dan ekternal. Penjualan saham tersebut...

Banyak yang Harus Dibenahi di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

MEDAN - Banyak hal yang harus dibenahi dalam Panti Asuhan Al Washliyah, termasuk dalam pembinaan terhadap anak panti. Hal ini dikemukakan Ketua Umum Pengurus...

Ketum PB Konsolidasi Dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau

PEKANBARU - Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan pertemuan konsolidasi organisasi dengan jajaran Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau di Pekanbaru, Kamis...

Ketum PB Al Washliyah Rapat BPRS di Medan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan rapat dengan Komisaris Utama BPRS Al Washliyah dan semua unsur pelaksana BPRS Al Washliyah, di...