DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Melongok Talkshow Al Washliyah, Ruangan Ketum PB Disulap Jadi Studio

JAKARTA –Alhamdulillah, hari Sabtu 18 Maret 2023 telah dimulai rekaman talkshow (bincang-bincang) Ramadhan Kareem Ketum PB Al Washliyah Menyapa. Rekaman perdana berlangsung di lantai dua Kantor PB Al Washliyah, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 41 Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tim media website Al Washliyah (kabarwashliyah.com dan washliyah.or.id) melongok persiapan dan kegiatan rekaman kru media PB Al Washliyah. Wow, kali ini sungguh menarik dan di luar dugaan. Ternyata rekaman tersebut berlangsung di ruangan Ketum PB Al Washliyah. Ruang itu disulap menjadi studio sementara menjelang tibanya awal Ramadhan 1444 H.

Otomatis meja dan kursi tamu Ketum PB Al Washliyah dalam tempo singkat dikeluarkan staf Sekretariat PB Al Washliyah. Dan properti tim media Washliyah ditata dengan baik, sehingga formatnya mendekati kesungguhan pengurus.

Sejumlah kamera dan lampu dipasang, kabel menjalar di lantai dan pintu pun ditutup sementara. Hanya kru dan pengisi acara yang diperkenankan di dalam studio dadakan ini. Meskipun peralatan belum selengkap dan secanggih studio TV atau channel profesional, namun setidaknya upaya Ormas Islam Al Washliyah merebut dunia media sosial, mulai terbesit dalam pergerakannya.

Ruang kerja Ketua Umum PB Al Washliyah dengan ukuran sedang dipoles sedemikian apik. Bahkan yang menarik perhatian, pemandu [host] acaranya tidak tanggung-tanggung, langsung dikomandoi Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM. Sungguh luar biasa. Kemudian pada rekaman berikutnya dijadwalkan akan dipandu Sekjen PB Al Washliyah, Dr.H.Amran Arifin, MM,MBA.

Hari pertama dihadirkan Ketua Umum PP Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH), Adheri Zulfikri Sitompul, SH,MH, CLA, Ketua Umum PP Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah (IGDA), H.Marjuan, LC,MA dan Ketua PP Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Afri Yandi Putra.

Informasi lain menyebutkan, ruang studio khusus akan disiapkan pihak sekretariat di lantai tiga gedung Kantor PB Al Washliyah. Karena waktunya terbatas untuk menyiapkan segala sesuatu, maka ruangan Ketum PB Al Washliyah untuk sementara dijadikan studio.

Apa yang dibahas Ketum PB Al Washliyah dengan Ketua-Ketua Organisasi Bagian, nantikan tayangannya pada bulan Ramadhan di Channel Youtube: PB AL WASHLIYAH Channel.

https://mail.google.com/mail/u/0/#inbox/KtbxLvhZlHsQQPWBgTkKGVpcvKVHDLXGxV

(sir)

lihat lebih banyak lagi

BPRS Al Washliyah Medan Jual 500 ribu Saham Per Saham 10 Ribu Rupiah

MEDAN - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah akan menjual saham sebanyak 500 ribu saham kepada kalangan internal dan ekternal. Penjualan saham tersebut...

Banyak yang Harus Dibenahi di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

MEDAN - Banyak hal yang harus dibenahi dalam Panti Asuhan Al Washliyah, termasuk dalam pembinaan terhadap anak panti. Hal ini dikemukakan Ketua Umum Pengurus...

Ketum PB Konsolidasi Dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau

PEKANBARU - Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan pertemuan konsolidasi organisasi dengan jajaran Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau di Pekanbaru, Kamis...

Ketum PB Al Washliyah Rapat BPRS di Medan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan rapat dengan Komisaris Utama BPRS Al Washliyah dan semua unsur pelaksana BPRS Al Washliyah, di...