DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Lantik PW Al Washliyah Sulsel, Ketua Umum : Ini Kebangkitan di Wilayah Timur

PANGKEP-Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH., MM melantik Pengurus Wilayah Al Washliyah Provinsi Sulawesi Selatan di Rumah Dinas Bupati Pangkajene dan Kepulauan.

Di dampingi Sekretaris Majelis Dakwah PB Al Washliyah Dr. H. Iskandar Mirza dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Al Washliyah Dra. Hj. Nurliati Ahmad, MA Ketua Umum disambut tarian daerah dan pengalungan kain songket khas Bugis Makassar sebagai penyambutan tamu mulia.

Turut hadir juga Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Bakesra, Bupati Pangkep yang diwakili oleh Kepala Bidang Kesra, Camat dan unsur Muspida lainnya.

Di samping itu, juga dihadiri oleh unsur Ormas Islam seperti ; Muhammadiyah, NU, Banser, Fatayat NU, Aisyiyah, Forhati, BKMT, dan organisasi kepemudaan lainnya.

Hasbuddin Halik, Lc, MA selaku Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Shirotol mustaqim Pangkep, Sulawesi Selatan sebagai Ketua PW Al Washliyah Sulsel Masa Bakti 2022-2027 optimis perkembangan pesat Al Washliyah di Kota Daeng julukan Sulsel. ujar halik saat di wawancarai media Senin, 21 Sya’ban 1444 H / 13 Maret 2023.

Ketua Umum berharap para Pengurus yang dilantik agar menjalankan amanah dengan baik dan bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak pemerintahan dan ormas keislaman lainnya agar memudahkan jalan dakwah dan perkembangan Al Washliyah Sulsel.

“Al Washliyah ini ada dimana-mana terlebih di Sulawesi Selatan, ini menunjukkan bahwa perkembangan dan kemajuan pesat Al Washliyah di wilayah timur akan terjadi” ucap masyhuril khamis (iskandar mirza/luthfi)

lihat lebih banyak lagi

BPRS Al Washliyah Medan Jual 500 ribu Saham Per Saham 10 Ribu Rupiah

MEDAN - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah akan menjual saham sebanyak 500 ribu saham kepada kalangan internal dan ekternal. Penjualan saham tersebut...

Banyak yang Harus Dibenahi di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

MEDAN - Banyak hal yang harus dibenahi dalam Panti Asuhan Al Washliyah, termasuk dalam pembinaan terhadap anak panti. Hal ini dikemukakan Ketua Umum Pengurus...

Ketum PB Konsolidasi Dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau

PEKANBARU - Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan pertemuan konsolidasi organisasi dengan jajaran Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau di Pekanbaru, Kamis...

Ketum PB Al Washliyah Rapat BPRS di Medan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan rapat dengan Komisaris Utama BPRS Al Washliyah dan semua unsur pelaksana BPRS Al Washliyah, di...