DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Wapres Berkenan Membuka Rakernas PB Al Washliyah

JAKARTA – Wakil Presiden KH Maruf Amin berkenan membuka rapat kerja nasional [Rakernas] PB Al Jamiyatul Washliyah [PB Al Washliyah], yang Insya Allah berlangsung di Jakarta, awal Juni 2022 mendatang.

Hal itu dikemukakan Ketua Umum PB Al-Jam’iyatul Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis SH,MM seusai diterima Wapres di Istana Wakil Presiden, Jalan Merdeka Selatan, Kamis 7 April 2022.

Pada kesempatan itu, Masyhuril Khamis memohon kesediaan Wapres untuk dapat membuka Rapat Kerja Nasional yang akan segera diselenggarakan serta memohon bimbingan dan dukungan Wapres dalam pembangunan kampus Al-Washliyah yang saat ini baru dimulai di daerah Banten.

“Ada rencana kami untuk melakukan rapat kerja nasional yang akan dilaksanakan setelah Ramadan. Tentu kami harapkan Wapres dapat hadir membuka dan kami juga telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan kampus Al-Washliyah di Serang, Banten, mohon saran dan masukan dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Ketua Umum PB Al-Washliyah, Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia Tanjung, yang juga Ketua Komisi II DPR RI, Ketua Bidang Pendidikan, H. Ridwan Nazar dan Ketua Bidang Antarlembaga, Wizdan Fauran Lubis.

Sementara Wapres dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Setwapres Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Iggi Haruman Achsien, M. Imam Azis, serta Robikin Emhas.

Menurut rencana, PB Al Washliyah akan menyelanggarakan rakernas tahun 2022 di Jakarta. Rakernas ini akan diikuti sekitar 300 peserta, meliputi 34 provinsi, ratusan daerah, pimpinan organ bagian, pimpinan lembaga/badan. Kegiatan ini akan membahas dan menyusun program kerja ke depan, termasuk laporan rencana strategis dari setiap majelis di lingkup pengurus besar. (setwapres/sir)

lihat lebih banyak lagi

BPRS Al Washliyah Medan Jual 500 ribu Saham Per Saham 10 Ribu Rupiah

MEDAN - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah akan menjual saham sebanyak 500 ribu saham kepada kalangan internal dan ekternal. Penjualan saham tersebut...

Banyak yang Harus Dibenahi di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

MEDAN - Banyak hal yang harus dibenahi dalam Panti Asuhan Al Washliyah, termasuk dalam pembinaan terhadap anak panti. Hal ini dikemukakan Ketua Umum Pengurus...

Ketum PB Konsolidasi Dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau

PEKANBARU - Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan pertemuan konsolidasi organisasi dengan jajaran Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau di Pekanbaru, Kamis...

Ketum PB Al Washliyah Rapat BPRS di Medan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan rapat dengan Komisaris Utama BPRS Al Washliyah dan semua unsur pelaksana BPRS Al Washliyah, di...