DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Wapres Berkenan Membuka Rakernas PB Al Washliyah

JAKARTA – Wakil Presiden KH Maruf Amin berkenan membuka rapat kerja nasional [Rakernas] PB Al Jamiyatul Washliyah [PB Al Washliyah], yang Insya Allah berlangsung di Jakarta, awal Juni 2022 mendatang.

Hal itu dikemukakan Ketua Umum PB Al-Jam’iyatul Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis SH,MM seusai diterima Wapres di Istana Wakil Presiden, Jalan Merdeka Selatan, Kamis 7 April 2022.

Pada kesempatan itu, Masyhuril Khamis memohon kesediaan Wapres untuk dapat membuka Rapat Kerja Nasional yang akan segera diselenggarakan serta memohon bimbingan dan dukungan Wapres dalam pembangunan kampus Al-Washliyah yang saat ini baru dimulai di daerah Banten.

“Ada rencana kami untuk melakukan rapat kerja nasional yang akan dilaksanakan setelah Ramadan. Tentu kami harapkan Wapres dapat hadir membuka dan kami juga telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan kampus Al-Washliyah di Serang, Banten, mohon saran dan masukan dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Ketua Umum PB Al-Washliyah, Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia Tanjung, yang juga Ketua Komisi II DPR RI, Ketua Bidang Pendidikan, H. Ridwan Nazar dan Ketua Bidang Antarlembaga, Wizdan Fauran Lubis.

Sementara Wapres dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Setwapres Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Iggi Haruman Achsien, M. Imam Azis, serta Robikin Emhas.

Menurut rencana, PB Al Washliyah akan menyelanggarakan rakernas tahun 2022 di Jakarta. Rakernas ini akan diikuti sekitar 300 peserta, meliputi 34 provinsi, ratusan daerah, pimpinan organ bagian, pimpinan lembaga/badan. Kegiatan ini akan membahas dan menyusun program kerja ke depan, termasuk laporan rencana strategis dari setiap majelis di lingkup pengurus besar. (setwapres/sir)

lihat lebih banyak lagi

Suhu 48 Derajat, Jemaah Diimbau Tidak Lontar Jumroh Sebelum Pukul Empat Sore

MINA - Suhu mencapai 48 derajat celcius melanda di Mina, Arab Saudi pada hari Senin 17 Juni 2024/11 Zulhijjah 1445 H. Petugas Penyelenggara Ibadah...

Raja Doa Bersama Tokoh Washliyah Untuk Almarhum Wizdan Fauran Lubis

RAJA FANNY FATAHILLAH, SS, M.Si, putra Keetua Umum PB Al Washliyah, juga bakal calon Bupati Labuhan Batu, Sumatera Utara, bersama masyarakat, ulama, khalifah dan...

Pentingnya Pengembangan Profesionalisme Guru Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

DALAM era pendidikan modern yang dinamis dan terus berkembang, peran guru sebagai pendidik profesional menjadi semakin krusial. Guru tidak hanya bertindak sebagai penyampai informasi...

PP HIMMAH Adakan Rapat Bentuk Panitia Muktamar

JAKARTA -Pengurus Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) menggelar rapat pembentukan Panitia Pelaksana Muktamar XI HIMMAH. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Lt...