DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Kunjungi PB Al Washliyah, Capres Ganjar: Hanya Ingin Silaturahmi

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengurus Besar Al Jam`iyatul Washliyah (PB Al Washliyah), Rabu (8/11/2023) sore. Kedatangan Ganjar disambut oleh Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM beserta sejumlah pengurus lainnya.

Ketua PB Al Washliyah Bidang Antarlembaga, Wizdan Fauran Lubis, SE,MM berterima kasihnya atas kunjungan silaturahim kepada pimpinan Organisasi Al Washliyah, yang kini sudah berusia 93 tahun. Al Washliyah yang berdiri sebelum Indonesia Merdeka, menurut Wizdan, telah bergerak di bidang pendidikan, dakwah dan sosial.

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo menjelaskan kedatangannya ke PB Al Washliyah semata-mata ingin silaturahmi dengan keluarga Al Washliyah dan ulama. Karena silaturahmi merupakan kekuatan bangsa Indonesia. Selain mempererat hubungan, kata Ganjar, juga mendatangkan rezeki dan dapat memecahkan berbagai persoalan bangsa.

Pertemuan yang digelar dengan lasehan tersebut, menambah suasana keakraban dan kekeluargaan. Bahkan Ganjar Pranowo juga menjawab sejumlah pertanyaan dan saran dari Ketua Umum PP Ikatan Pelajar Al Washliyah Afri Yandi, Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Al Washliyah, Aminullah Siagian dan Ketua Umum PP Himpunan Mahasiswa Al Washliyah.

Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis SH,MM mengemukakan kedatangan Capres Ganjar Pranowo ke PB Al Washliyah adalah silaturahmi dengan keluarga besar Al Washliyah. Calon presiden tersebut meminta nasihat kepada Washliyah.

“PB Al Washliyah menerima siapa pun tokoh yang berkeinginan silaturahmi ke kantor kami untuk bersama-sama menyambung tali persaudaraan di antara kita semua,” kata Ustad Masyhuril Khamis.

Berdasar pantauan, pengurus Washliyah saat menerima kedatangan Capres Ganjar Pranowo tidak mengenakan atribut organisasi. Mereka berpakaian berwana putih.

Sementara pada akhir acara, Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM menyerahkan cinderamata berupa buku kepada Ganjar Pranowo. (sir)

lihat lebih banyak lagi

BPRS Al Washliyah Medan Jual 500 ribu Saham Per Saham 10 Ribu Rupiah

MEDAN - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah akan menjual saham sebanyak 500 ribu saham kepada kalangan internal dan ekternal. Penjualan saham tersebut...

Banyak yang Harus Dibenahi di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

MEDAN - Banyak hal yang harus dibenahi dalam Panti Asuhan Al Washliyah, termasuk dalam pembinaan terhadap anak panti. Hal ini dikemukakan Ketua Umum Pengurus...

Ketum PB Konsolidasi Dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau

PEKANBARU - Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan pertemuan konsolidasi organisasi dengan jajaran Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau di Pekanbaru, Kamis...

Ketum PB Al Washliyah Rapat BPRS di Medan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan rapat dengan Komisaris Utama BPRS Al Washliyah dan semua unsur pelaksana BPRS Al Washliyah, di...