DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Sukseskan Ibadah Haji 2023, PP HIMMAH : Apresiasi dan Terimakasih Kepada Menag Yaqut dan Hasan Basri Sagala

Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (PP HIMMAH) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Koordinator Pengendali Teknis Pelayanan Haji Lansia Hasan Basri Sagala yang bekerja keras dalam penyelenggaraaan ibadah haji Tahun 2023.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Saibal Putra selaku Sekretaris Jenderal PP HIMMAH di Jakarta (04/8/2023).

“Dengan kembalinya seluruh jamaah haji setelah melakukan perjalanan panjang menunaikan segala rukun haji dan tiba di tanah air tercinta ini. Untuk itu, atas nama Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Alwashliyah, saya menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Koordinator Pengendali Teknis Pelayanan Haji Lansia abangda Hasan Basri Sagala ,”ungkap Saibal.

Bukan tanpa alasan,Saibal menilai Koordinator Pengendali Teknis Pelayanan Haji Lansia, Hasan Basri Sagala, merupakan salah satu tokoh suksesnya Penyelengaraan haji tahun ini.

“Beliau (Hasan Basri Sagala) turun langsung dan mengecek berbagai layanan mulai konsumsi, transportasi, akomodasi, bimbingan ibadah, kesehatan, pelayanan lansia dan lainnya”ungkap Saibal.

Poto : Hasan Basri Sagala mendampingi jama’ah haji lansia asal Indonesia

“Intinya, seluruh pelayanan lansia sudah diberi perhatian penuh demi memastikan, bahwa mulai dari hotel, klinik, pelayanannya sesuai dengan yang direncanankan dan semua layanan yng diberikan petugas, demi kebaikan dan kepentingan jemaah,sambungnya.

Saibal juga berharap kepada bapak dan ibu haji yang baru kembali ke tanah air, agar pengalaman-pengalaman spiritual positif yang diperoleh selama di Tanah Suci Mekkah, kiranya bisa menjadi renungan sekaligus motivasi untuk mengembangkan pembinaan akhlak bagi orang-orang di lingkungan terdekat, keluarga dan masyarakat.

“Bapak dan ibu harus menjadi teladan serta pelopor dalam mewujudkan Malteng agar menjadi daerah yang religius, berakhlak dan maju. Insya Allah segala doa-doa serta harapan-harapan yang dipanjatkan di tanah Mekkah, baik untuk diri sendiri, keluarga, kerabat serta untuk kebaikan masyarakan dan daerahini dapat diijabah oleh Allah SWT,”tutup Saibal.

lihat lebih banyak lagi

BPRS Al Washliyah Medan Jual 500 ribu Saham Per Saham 10 Ribu Rupiah

MEDAN - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah akan menjual saham sebanyak 500 ribu saham kepada kalangan internal dan ekternal. Penjualan saham tersebut...

Banyak yang Harus Dibenahi di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

MEDAN - Banyak hal yang harus dibenahi dalam Panti Asuhan Al Washliyah, termasuk dalam pembinaan terhadap anak panti. Hal ini dikemukakan Ketua Umum Pengurus...

Ketum PB Konsolidasi Dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau

PEKANBARU - Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan pertemuan konsolidasi organisasi dengan jajaran Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau di Pekanbaru, Kamis...

Ketum PB Al Washliyah Rapat BPRS di Medan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan rapat dengan Komisaris Utama BPRS Al Washliyah dan semua unsur pelaksana BPRS Al Washliyah, di...