DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

Tangsel Mengaji, Ketum PB Al Washliyah: Jadikan Tes Baca Al Qur’an Syarat ASN Naik Jabatan

TANGSEL-Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH., MM diundang oleh pejabat Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk memberi mau’izhotul hasanah kegiatan Tangsel Mengaji di Masjid Al-I’tishom Puspemkot Tangsel, Provinsi Banten.

Ramadhan 1444 H ini, Pengajian tidak diliburkan karena Tangsel mengaji menjadi kegiatan rutin bulanan untuk para pejabat yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Dengan itu, Pengajian Tangsel Mengaji kali ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota H. Pilar Saga Ichsan, ST., M.Ars.

Ketua Umum PB Al Washliyahvberpesan kepada para jamaah yang berhadir terkhusus para pejabat yang masih aktif di Pemerintahan Kota Tangerang Selatan agar menjaga nilai-nilai taqwa berupaya meningkatkan rasa kepedulian dan keberpihakan untuk keberlangsungan Risalah Nabi Muhammad SAW.

“Jadikan Tangsel Mengaji ini untuk kita mencintai Al-Qur’an terlebih di bulan suci ramadhan,” ucap Dr. KH. Masyhuril Khamis saat di wawancarai oleh media di Masjid Al-I’tishom, Senin (27/3/2023)

Tidak hanya itu, Beliau juga berpesan kepada Wali Kota Tangerang Selatan untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai syarat bagi ASN yang ingin naik pangkat atau jabatan.

“Bapak Wali Kota kalau perlu jadikan syarat penaikan jabatan untuk ASN tes baca Al-Qur’annya,” tegas Masyhuril Khamis, yang juga unsur Pengurus MUi Pusat itu.

Dr. KH. Masyhuril Khamis memberikan 2 buku kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang berjudul : 1. Jangan Lepaskan Islam Walau Sedetik 2. Jangan Putus Asa Dari Rahmat Allah

Pemerintahan Kota Tangerang Selatan akan bertambah berkah jika menjadikan Al-Qur’an sebagai kebutuhan dan pedoman dalam segala urusan kepemerintahan.

Sebelum usai, Ketua Umum berpesan juga kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) untuk melakukan program Gerakan Membaca Al-Qur’an (GEMAR) dan Gerakan Menghafal Al-Qur’an (GEMFAR) di Puspemkot Tangsel. (luthfi)

lihat lebih banyak lagi

BPRS Al Washliyah Medan Jual 500 ribu Saham Per Saham 10 Ribu Rupiah

MEDAN - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah akan menjual saham sebanyak 500 ribu saham kepada kalangan internal dan ekternal. Penjualan saham tersebut...

Banyak yang Harus Dibenahi di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

MEDAN - Banyak hal yang harus dibenahi dalam Panti Asuhan Al Washliyah, termasuk dalam pembinaan terhadap anak panti. Hal ini dikemukakan Ketua Umum Pengurus...

Ketum PB Konsolidasi Dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau

PEKANBARU - Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan pertemuan konsolidasi organisasi dengan jajaran Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau di Pekanbaru, Kamis...

Ketum PB Al Washliyah Rapat BPRS di Medan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan rapat dengan Komisaris Utama BPRS Al Washliyah dan semua unsur pelaksana BPRS Al Washliyah, di...