DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

M Kece Ditangkap di Bali, Sekjen PB Al Washliyah Apresiasi Kinerja Polri

JAKARTA – Ormas Islam Al Jam’iyatul Washliyah (Al Washliyah) mengapresiasi kerja cepat aparat Kepolisian yang telah menangkap M. Kece. Hal ini dikemukakan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Al Washliyah Dr. H. Amran Arifin, MM pada Rabu, 25 Agustus 2021 di Tangerang, Banten.

Youtuber M. Kece diduga telah menghina ajaran Agama Islam melalui video yang dimuat di media sosial. Video tersebut juga sudah meresahkan umat Islam beberapa hari belakangan ini.

“Kami sangat apresiasi kerja Kepolisian yang telah menangkap MK. Kepolisian sangat cepat bertindak dan merespon pengaduan masyarakat,” kata Amran Arifin menanggapi penangkapan M. Kece.

Selanjutnya Al Washliyah mengharapkan agar yang bersangkutan bisa diproses secara hukum. Dengan ditangkapnya M Kece ini, Sekjen Al Washliyah meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menyerahkan masalah ini kepada pihak yang berwajib.

“Umat Islam sebaik tetap tenang dan serahkan semuanya kepada proses hukum yang berlaku. Kita pantau saja bagaimana proses hukum selanjutnya,” imbuh mantan Ketua DPRD Kota Tangerang itu.

Informasi ditangkapnya M. Kece yang dianggap telah menghina Islam itu disampaikan pihak Kepolisian. Dari informasi tersebut, Youtuber itu ditangkap polisi di Bali dan kini dibawa ke Bareskrim Mabes Polri di Jakarta untuk proses lebih lanjut. (mrl/sir)

lihat lebih banyak lagi

BPRS Al Washliyah Medan Jual 500 ribu Saham Per Saham 10 Ribu Rupiah

MEDAN - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Washliyah akan menjual saham sebanyak 500 ribu saham kepada kalangan internal dan ekternal. Penjualan saham tersebut...

Banyak yang Harus Dibenahi di Panti Asuhan Al Washliyah Pulo Brayan

MEDAN - Banyak hal yang harus dibenahi dalam Panti Asuhan Al Washliyah, termasuk dalam pembinaan terhadap anak panti. Hal ini dikemukakan Ketua Umum Pengurus...

Ketum PB Konsolidasi Dengan Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau

PEKANBARU - Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan pertemuan konsolidasi organisasi dengan jajaran Pengurus Wilayah Al Washliyah Riau di Pekanbaru, Kamis...

Ketum PB Al Washliyah Rapat BPRS di Medan

KETUA Umum PB Al Washliyah, Dr.H.Masyhuril Khamis, SH,MM melakukan rapat dengan Komisaris Utama BPRS Al Washliyah dan semua unsur pelaksana BPRS Al Washliyah, di...