DKI Jakarta

pbwashliyah@gmail.com

IndonesianArabicThaiEnglishChinese (Simplified)

M Kece Ditangkap di Bali, Sekjen PB Al Washliyah Apresiasi Kinerja Polri

JAKARTA – Ormas Islam Al Jam’iyatul Washliyah (Al Washliyah) mengapresiasi kerja cepat aparat Kepolisian yang telah menangkap M. Kece. Hal ini dikemukakan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Al Washliyah Dr. H. Amran Arifin, MM pada Rabu, 25 Agustus 2021 di Tangerang, Banten.

Youtuber M. Kece diduga telah menghina ajaran Agama Islam melalui video yang dimuat di media sosial. Video tersebut juga sudah meresahkan umat Islam beberapa hari belakangan ini.

“Kami sangat apresiasi kerja Kepolisian yang telah menangkap MK. Kepolisian sangat cepat bertindak dan merespon pengaduan masyarakat,” kata Amran Arifin menanggapi penangkapan M. Kece.

Selanjutnya Al Washliyah mengharapkan agar yang bersangkutan bisa diproses secara hukum. Dengan ditangkapnya M Kece ini, Sekjen Al Washliyah meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menyerahkan masalah ini kepada pihak yang berwajib.

“Umat Islam sebaik tetap tenang dan serahkan semuanya kepada proses hukum yang berlaku. Kita pantau saja bagaimana proses hukum selanjutnya,” imbuh mantan Ketua DPRD Kota Tangerang itu.

Informasi ditangkapnya M. Kece yang dianggap telah menghina Islam itu disampaikan pihak Kepolisian. Dari informasi tersebut, Youtuber itu ditangkap polisi di Bali dan kini dibawa ke Bareskrim Mabes Polri di Jakarta untuk proses lebih lanjut. (mrl/sir)

lihat lebih banyak lagi

Suhu 48 Derajat, Jemaah Diimbau Tidak Lontar Jumroh Sebelum Pukul Empat Sore

MINA - Suhu mencapai 48 derajat celcius melanda di Mina, Arab Saudi pada hari Senin 17 Juni 2024/11 Zulhijjah 1445 H. Petugas Penyelenggara Ibadah...

Raja Doa Bersama Tokoh Washliyah Untuk Almarhum Wizdan Fauran Lubis

RAJA FANNY FATAHILLAH, SS, M.Si, putra Keetua Umum PB Al Washliyah, juga bakal calon Bupati Labuhan Batu, Sumatera Utara, bersama masyarakat, ulama, khalifah dan...

Pentingnya Pengembangan Profesionalisme Guru Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

DALAM era pendidikan modern yang dinamis dan terus berkembang, peran guru sebagai pendidik profesional menjadi semakin krusial. Guru tidak hanya bertindak sebagai penyampai informasi...

PP HIMMAH Adakan Rapat Bentuk Panitia Muktamar

JAKARTA -Pengurus Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) menggelar rapat pembentukan Panitia Pelaksana Muktamar XI HIMMAH. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Lt...